Guardiola Antusias Bawa Manchester City Ke Abu Dhabi

By Admin


nusakini.com - Manchester - Manajer Manchester City Pep Guardiola tak sabar untuk segera terbang ke Abu Dhabi dalam rangka menjalani pemusatan latihan bersama pasukannya.

Menurut rencana, seluruh penggawa The Citizens akan terbang menuju salah satu kota terkenal di Uni Emirat Arab itu setelah duel mereka melawan Stoke City dalam lanjutan Liga Primer matchday ke-30, Selasa (13/3) dini hari WIB.

Di Abu Dhabi, nantinya para pemain City akan mengadakan sesi latihan rutin yang sekaligus dijadikan sebagai kesempatan untuk mengisi ulang ‘baterai’ jelang menghadapi fase krusial musim ini.

“Alih-alih berlatih di sini [Manchester], seperti yang sudah kita lakukan selama sepuluh bulan, berjuang mengatasi cuaca, kita akan pergi ke sana [Abu Dhabi] dan berlatih seperti biasa namun dalam kondisi yang lebih baik dan bertemu pimpinan kami,” kata Guardiola kepada laman resmi klub. “Kami melakukan itu musim lalu agar bisa bersatu dan mempersiapkan diri.

“Setelah jeda internasional, kami punya dua bulan tersisa dari kompetisi. Mudah-mudahan, para pemain akan kembali dengan selamat – tanpa cedera – dan kami akan menghadapi Everton [pada akhir bulan] dan perempat-final [Liga Champions].

“Performa kami akan mendikte apa yang harus kami lakukan di masa depan.” (fft/om)